Minggu, 05 Juli 2009

PRJ

PENELITIAN STAINLESS STEEL


Adalah Sebuah bulatan pendingin anti karat, garis dalam bentuk lingkaran dan sangat tinggi kebenarannya, ketebalan,kelebaran,datar,dan keras sesuai dengan standar internasional. Fungsi dan penelitian stainless steel adalah sebuah penambahan bahan mentah ubtuk aplikasi elektonik, otomatis, kimia, pengobatan, dan yang lainnya itu bagus untuk dihubungkan dengan tehnologi tinggi

  1. PROFIL USAHA


PT BINA NIAGA MULTI USAHA (BNM)

Berdiri pada tahun 1996, usaha precision stainless steel baru stabil dalam bulan oktober pada tahun 2000, berawal dinegara INDONESIA yaitu dibekasi, akan tetapi kapasitasnya sangat terbatas bisa dibilang usaha hanya satu dinegara INDONESIA. Akhirnya bisnis ini membuka usaha dinegara asing, seperti diJepang, Amerika, dan Eropa.
Kami baru pertama kali membuka pameran diarea PRJ, bisnis ini baru pertama kali kami jalankan, dengan mempunyai karyawan sebanyak 4 org dipameran ini. Kami juga memasarkan usaha ini melalui website,email, blogger, dll
Sebelum kami mulai usaha ini, kami mendapatkan modal dari PEMA, PEMA itu adalah penanaman modal, yang bisa diartikan sebagai investor terbesar diperusahaan ini. Pusat dari pada stainless steel berada didekat perumahan industri yang sangat modern dicikarang, karena tempat dan lokasi yang sangat strategis untuk usaha ini luas lokasinya lebih dari 1500 m.
Perusahaan ini mempunyai 150 karyawan di INDONESIA dengan kualifikasi pekerja yang sangat profesional, masing-masing dari mereka menunjukan bakat dan kerja dengan rasa tanggung jawab, dengan motifasi yang tinggi untuk semangat kerja dan serius dengan komitmen dalam perusahaan ini di BNM.



Usaha yang banyak bergerak dalam bidang ini bukan hanya kami saja , tetapi banyak pesaing hingga banyak hambatan-hambatan dalam usaha ini. Kami mengatasi hanbatan itu dengan menghemat segala kebutuhan usaha kami. Seperti listrik, uang laba usaha dengan cara seefisien mungkin.Usaha ini merupakan satu-satunya di INDONESIA, karena dinegara asing, seperti Jepang, Amerika, dan Eropa sudah banyak yang memiliki jenis usaha seperti ini.


FASILITAS PRODUK

Bahan dalam pembuatan barang-barang stainless steel ini terbuat dari promilim dan nikel, dengan mempunyai kelebihan anti karat dan sangat simple, serta mudah membersikannya, cukup hanya di elap saja tanpa dicat kembali, karena akan membuat barang menjadi rusak.
Produk ini sangat berkualitas dan selalu konsisten dengan standar internasional. Kami menggunakan mesin berteknologi terus menerus dengan menggunakan SCRM dengan kapasitas 20 sendzimir mill, mereka adalah pemegang utama, demikian pula dari amerika dan EBNER dari australia.
Dengan pengeluaran ditahun ini berkapasitas 7200 MT /set dan prodak, perusahaan ini pemegang stainless steel berkualitas dari 301, 304 , 304 L, 305, 316 L, 410 S, 430, atau kualitasnya sesuai dengan permintaan pembeli. Ketebalannya mencapai 0,80 mm hingga 0,06 mm dan lebarnya dari 5 mm hingga 400 mm.


PRODUK APLIKASI

HANDPHONE PARTS

• SIM card Holder
• Outer Casing
• Inner Casing
• Keypad





ELECTRICAL / ELECTRONIC PARTS

o Lithium Mercury Cells
o Computer
o DVD & VCD Player
o Television
o Paper Cutter
o Battery Holder


AUTOMOTIVE / VEHICLE PARTS

 Engine Gasket
 Brake System
 Window Car Rimming
 Cover Magnet


INDUSTRIAL PARTS

 Gas Pipe Banding
 Washing Machine Basket
 Pipe Tubing
 Water Heater
 Portable Heater
 Cable Banfing
 Tower Packing


HOSPITAL AQUIPMENT PARTS

 Needle Syringe
 Laboratory Device

Tidak ada komentar:

Posting Komentar